Sabtu, 06 April 2013

Ocehan Penulis tentang Bintang Super Mario


TADA!!! Kalian masuk Supertrap!! (???)
HAHAHAHAHAHA. Jangan protes atau ngeluh dulu ya.
Yak! Aku udah putuskan bahwa BSM berakhir di part 10. Kenapa? Karena aku udah nggak bisa lanjut. Eh salah. Maksudnya BELUM bisa lanjut. Hehehe. Di laptop memang sudah sampai 13 part. Tapi kayaknya 'putus' nya tuh pas di sini gitu. Pada kenyataannya, kerangka BSM sampai 17 part ditambah epilog.
Kenapa aku putuskan end gitu aja? Oke, mungkin ini alasan dangkal. Bahkan bego. Bahkan konyol. Bahkan.... alay.
Kalian tahukan, Gabriel termasuk tokoh utama di FF ini? Hhhhh. Aku fix pengen 'menjauh' dulu dari dia. Menenangkan diri lah istilahnya (?) ya kalian tahu kan karena apa? HAHA. Di PMB aja bakal ada beberapa scene dia yg aku ilangin. Ya entahlah. Mood nulis mendadak ilang aja kalau aku ngetik tentang dia.
Oke, ini random. Aku emang fans alay.
Tapi ya tenang sob. BSM ga berakhir kok. Ciyus deh. PASTI aku lanjutin kok. Kan aku bilang, aku mau 'menenangkan' hati dulu. Sebentar doang. Istilahnya 'rehab' hahaha. Karena akunya sendiri juga ga mau lepas dari Gabriel kok. Tapi ini masih nyesek aja gitu. So doakan saya agar cepet punya gandengan jadi ga galauin dia *iniresikojones*
Mau tau ga lanjutan BSM? Kasih bocoran deh. Judul sekuelnya adalah...... *drumsound* *jengjeeeennggg*
"KISAH LANGIT"
YEAAAYYYYY
*hening*
What? Jelek? Klasik? Biarin weee :p
Mau tau sipnosisnya kaga? Baca nih:

Kisah Langit
(sekuel "Bintang Super Mario")

Ternyata bertemunya kembali Ify, Rio, dan Gabriel, bukanlah akhir dari kisah persahabatan mereka. Justru ini adalah awal dari pertikaian dan persaingan yang rumit. Yang akan banyak menguras emosi dan dilema.
Rio menyuruh Ify memilih antara dia dan Gabriel. Membuat Ify marah karena pemuda itu memaksanya. Keegoisan dan aroganan Rio membuat mereka bertengkar. Tapi menjauhnya Rio darinya, membuat Ify merasa galau dan rindu.
Rahasia Gabriel terkuak. Luka lamanya menganga dan menampakkan diri. Membuat Ify luluh dan ingin memilih pemuda itu. Tapi ternyata akhirnya masa lalu Alya dan Adit terbongkar. Ify malah jadi dilema. Karena ia tak mau berujung seperti Alya. Menyesal karena salah memilih.
Sampai suatu hari, di tengah derasnya hujan, Gabriel dan Rio baku hantam hebat. Sekolah gempar. Di kisah lain, Rohan juga telah mengetahui hubungan antara Adit dan Alya. Dan mendadak, ada hal buruk  yang terjadi pada Ify. Membuat Gabriel dan Rio merasa harus dihukum gantung karena itu.
Bagaimana kelanjutan kisah antara Rio, Ify, dan Gabriel? Dan juga apa yang akan dilakukan Rohan pada Alya maupun Adit? Tunggu kisahnya dalam sekuel "Bintang Super Mario" yang berjudul "Kisah Langit".
Soon! At new-ale.blogspot.com

Hahaha. Alay ye kayak pilem gitu. Wkwkwk.
Aku sebenarnya paling nunggu yang bagian Alya-Adit sih wk. Karena Adit ya memang harus berujung pada Alya. Rohan? Ya udah sama Aleastri aja~ hahaha.
Kita ngegames aja yuk! Bikin hastag #BintangSuperMario #IfyHarusPilih Gabriel/Rio (menurut kalian). Kalau ga repot juga ditambah #AlyaForAditForever (???)
Kapan postnya? Sebenarnya aku udah punya bayangan kapan. Tapi kayaknya... kalau followersnya @_ALders udah sampai 100 kali ya. Hahaha. Makanya, promote dong! Hihihi.
Tapi aku bakal buatin penggantinya BSM. Apa hayo apaa? Hahaha. Waktu itu sudah nanya di twitter, maunya siapa tokohnya. Ada yang mau siviel, alshil, cakshil, caik, badai, crag, alvia, banyak dah. Akunya jadi bingung -_- Tapi banyakan suara lagi nih. Mention aja ke aku maunya siapa. Nanti vote terbanyak baru aku jadiin tokoh di FF berikutnya. Lagian aku buat cerbung bukan karena aku suka sama couple itu, tapi karena feelnya dapat ataupun cocok sama perannya. Jadi ga memihak couple A ataupun couple B. Understand?
Soooooooooo WAIT ME YAWWWW!!! PMB juga udah mau end. Kalian jangan lari-lari ya (?) maksudnya pergi dari blogku gitu. Hahaha. Harus tetep stay dan cek FF please. Jgn lupa promote juga. Walau kayaknya aku mulai jarang on karena ada hal yang mulai menyibukkan aku -_-hhhh. Tapi aku bakal tetep post cerita untuk kalian! :) 

muchlove! xoxo

@aleastri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar